Selasa, 03 Desember 2013

Andiroid Kit Kat

Hariantekno.comAndroid 4.4 Kitkat Belum Mampu Kuasai Pasar - Android 4.4 KitKat memang baru saja diperkenalkan oleh Google tidak lama ini, tepatnya awal November lalu. OS Android ini pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan smartphone andalan baru Google, Nexus 5. Sampai berita ini diturunkan diketahui bahwa Android 4.4 KitKat masih mendominasi 1.1% pasar smartphone hingga saat ini.
Android 4.4 Kitkat Belum Mampu Kuasai Pasar
Penguasaan pasar Android 4.4 KitKat memang masih kalah telak dibanding dengan OS Android Jelly Bean. Tepatnya yang paling mendominasi saat ini adalah Android 4.1 Jelly Bean. Kedepan diprediksikan bahwa Android Jelly Bean akan kian bertambah, setelah beberapa vendor besar seperti Samsung, Sony dan HTC sudah mempersiapkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk smartphone miliknya.
Tak dinyana OS Android Gingerbread malah menempati urutan kedua dibawah Jelly Bean, padahal jika dibanding dengan Ice Cream Sandwich dan juga Honeycomb, OS ini merupakan OS Android tertua dari jajaran OS Android yang telah disebutkan sebelumnya.
OS Gingerbread diperkirakan masih menguasai 24.1% dari seluruh pasar Android saat ini, sedangkan Ice Cream Sandwich menguasai 18.6% dari pasar yang ada sedangkan Honeycomb hanya mampu menguasai 0,1% saja, kalah jauh oleh pendahulunya OS Froyo yang mampu menguasai 1,2% dari seluruh pasar OS Android.

sumber:http://www.hariantekno.com/7253/android-4-4-kitkat-belum-mampu-kuasai-pasar.html

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar